-->

Translate

Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP Dengan Cara Yang Mudah

Kumpulan tips whatsapp aplikasi

Di zaman yang serba gadget dan teknologi yang semakin canggih ini, hampir semua orang tahu tentang aplikasi whatsapp yang ada di smartphone. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan oleh banyak orang untuk chat atau ngobrol dengan cara digital. Aplikasi layanan chatting ini semakin hari sudah semakin banyak penggunanya, bahkan jumlahnya hingga milyaran orang di seluruh dunia.

Banyak orang yang menggunakan whatsapp ini karena penggunaannya sangat simpel dan sederhana. Bahkan anda dapat mengirim video, chatting, dan foto melalui aplikasi whatsapp ini walaupun jaringannya sedang buruk. Itulah keunggulan dari aplikasi whatsapp tersebut, apalagi setelah aplikasi ini resmi bergabung dengan facebook fitur-fiturnya pun bertambah lengkap.

Baca juga: Penyebab SD Card error dan cara mengatasinya

Menggunakan Aplikasi Whatsapp Tanpa Memakai Nomor Handphone


Ciri khas dari aplikasi whatsapp ini adalah penggunaan nomor handphone pada saat pembuatan akunnya. Tetapi bagaimana jika anda ingin menggunakan whatsapp tanpa memakai nomor handphone atau tanpa sim card. Ternyata ada cara gunakan whatsapp tanpa nomor HP dengan cara yang cukup mudah dan tidak berbelit-belit.

  1. langkah pertama dalam menggunakan aplikasi whatsapp tanpa memakai nomor handphone adalah dengan menginstal aplikasi primo terlebih dahulu. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang terdapat di playstore atau IOS, yang tersedia untuk beberapa platform ternama seperti android, IOS, MAC, dan windows.
  2. Setelah menginstal aplikasi primo tersebut, lakukan sign up untuk akun anda yang baru. Lalu setelah itu pilih username dan password, sama halnya dengan jika anda membuat akun baru di sosial media.
  3. Setelah anda memiliki akun yang baru di primo, anda bisa langsung log in dan di dalamnya terdapat menu yang menyediakan nomor handphone. Kemudian gunakan custom nomor tersebut untuk verifikasi nomor whatsapp.
  4. Lalu pilih metode call a verification setelah anda berhasil memverifikasi nomor handphone anda yang baru. Tunggu beberapa saat, nanti akan ada panggilan dari pihak whatsapp.
  5. Dengarkan dengan baik kode verifikasi yang diberikan pihak whatsapp tersebut dengan teliti dan cermat, setelah itu tulis agar tidak lupa. Jika sudah anda hanya tinggal memasukkan kode tersebut ke dalam kolom verifikasi.
  6. Cara gunakan whatsapp tanpa nomor HP sudah sampai di tahap akhir, yaitu selesai verifikasi dan nomor tersebut bisa anda gunakan sebagai nomor whatsapp dan anda tak perlu lagi menggunakan nomor ponsel anda sendiri.

Cara menggunakan aplikasi whatsapp tanpa nomor handphone ini cocok digunakan oleh anda yang merasa bahwa nomor handphone itu adalah privasi. Sehingga tidak setiap orang boleh mengetahui nomor handphone anda, sedangkan jika anda menggunakan nomor handphone pada aplikasi whatsapp otomatis orang yang diberi nomor akan mengetahui nomor handphone pribadi anda.

Sebenarnya cara tersebut di atas adalah salah satu cara untuk menggunakan nomor handphone palsu untuk dipakai di aplikasi whatsapp. Tetapi aplikasi bantuan yang anda butuhkan dalam cara gunakan whatsapp tanpa nomor HP bukan hanya tergantung pada 1 aplikasi saja. Karena selain aplikasi primo, anda juga bisa menggunakan aplikasi text now.

Selain aplikasi tersebut, anda bisa menggunakan website resmi receivefreesms.com untuk mengganti nomor handphone anda dengan nomor handphone palsu. Tetapi untuk menggunakan cara ini sebaiknya anda membuka website tersebut di PC/laptop. Tetapi cara selanjutnya sama saja dengan cara yang pertama tadi, simpel dan mudah.

Baca juga: Trik instal dua aplikasi whatsapp di android

Kini menggunakan aplikasi whastapp semakin nyaman dan privasi anda mengenai nomor handphone pribadi sudah terjaga. Karena meskipun anda menggunakan nomor handphone tersebut untuk aplikasi whatsapp tetapi nomor itu tidak dapat digunakan selayaknya nomor handphone yang tersimpan pada sim card.

Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP Dengan Cara Yang Mudah. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Cara Gunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP Dengan Cara Yang Mudah"