-->

Translate

Daftar HP LG Ram 2GB Murah dan Fitur Canggih dibawah 2 Juta

Harga Hp LG Ram 2Gb Tahun 2018 - Memory Ram merupakan salah satu bagian penting yang sangat mempengaruhi kinerja sebuah HP. Normal nya semakin besar kapasitas memory Ram yang dimiliki sebuah HP, maka semakin baik pula kinerja HP tersebut saat memproses berbagai macam data aplikasi. Sebaliknya, semakin rendah kapasitas memory Ram yang dimiliki sebuah HP, maka semakin burut pula kinerja HP tersebut saat memproses berbagai macam data aplikasi.

Karena peran nya yang sangat besar terhadap kinerja HP, normal nya setiap orang yang melek teknologi pasti akan cenderung memilih produk HP yang memiliki memory Ram berukuran besar. Namun begitu, pemilihan ini biasa nya juga akan dipengaruhi oleh permasalahan harga. Pasal nya, semakin besar kapasitas Ram sebuah Produk HP, maka semakin mahal pula harga jual produk HP tersebut.

Nah, khusus untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk membeli Produk HP LG Ram 2GB Murah di bawah 2 juta Terbaru, berikut merupakan beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih:

Harga HP LG Ram 2GB Murah dibawah 2 Juta terbaru 2017


1. LG G4 Stylus 3G
Harga gambar g4 stylus
HP LG Ram 2GB murah berharga di bawah 2 juta yang pertama adalah LG G4 Stylus 3G. HP ini saat ini memiliki banderol harga baru sekitar 2,8 juta rupiah. Sedangkan untuk harga second nya berada di kisaran 1,5 – 2 juta rupiah.

Untuk spesifikasi yang diusung nya sebenarnya tergolong cukup wah. Selain dipersenjatai dengan memory Ram berukuran 2 GB, HP LG ini juga telah dipersenjatai dengan processor 0cta core berkecepatan 1,4 GHz. Tidak hanya itu, kemampuan kamera dan bentang layar ponsel ini juga tergolong cukup menggoda. Di bagian kamera nya, ada dua buah kamera gahar beresolusi 5 MP dan 8 MP yang masing – masing ditempatkan di bagian depan dan bagian belakang. Sedangkan untuk layar nya sendiri sudah mengusung bentang layar seluas 5,7 inch.

Sayang nya, konektivitas jaringan yang diusung oleh ponsel ini masih sebatas 3G, sehingga meski pun di daerah Anda sudah tercover jaringan 4G, jika Anda menggunakan ponsel ini, Anda tidak akan bisa menikmati jaringan 4G tersebut.
Cek Juga: Spesifikasi Lengkap LG G4 Stylus
2. LG Nexus 5 16 GB
Gambar hp lg nexus 5
Saat ini banderol harga baru HP LG Nexus 5 16 GB berada di kisaran 3,8 juta rupiah. Untuk banderol harga bekas atau pun second nya sendiri sudah ada di kisaran 1,8 sampai dengan 2,3 juta rupiah, sehingga masih dapat kita masukkan ke dalam kategori HP LG Ram 2 Gb berharga di bawah 2 juta.

Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini tergolong tidak begitu canggih. Selain dipersenjatai dengan memory Ram sebesar 2 Gb, ponsel ini juga dipersenjatai dengan processor Quad core dari Snapdragon yang memiliki kecepatan clocking maksimum sebesar 2,3 GHz. Untuk kamera nya sendiri tergolong biasa – biasa saja, yaitu hanya 8 MP untuk kamera utama dan 1,3 MP untuk kamera sekunder.
Cek Juga: Spesifikasi Lengkap LG nexus 5
3. LG G2
Gambar hp lg g2
Hampir sama dengan dua HP LG yang sebelum nya, banderol harga baru HP LG G2 saat ini berada di kisaran 3,6 juta rupiah. Sedangkan untuk banderol harga bekas atau pun harga second nya ada di angka 1,5 – 2,3 juta rupiah.

Saat pertama kali diluncurkan ke pasar, ponsel ini sejati nya merupakan varian ponsel flagship. Hal ini terbukti dari spesifikasi mesin yang diusung nya. Disamping dipersenjatai dengan memory Ram seluas 2 GB, ponsel ini juga dipersenjatai dengan memory internal 32 GB, processor Quad core 2,26 GHz buatan Qualcomm, kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2,1 MP dan bentang layar 5,2 inch beresolusi FULL HD.

4. LG Nexus 4
Gambar hp lg google nexus 4
Diproduksi di tahun yang sama dengan varian LG G2, harga bekas ponsel ini dipatoki di angka 1,6 – 2 juta rupiah. Hal ini pada dasar nya cukup wajar, karena selain mengusung spek memory Ram berukuran 2 GB, spesifikasi hardware ponsel ini memang tergolong cukup rendah.

Di bagian internal, ponsel ini dipersenjatai dengan memory internal 8 GB. Di sektor kamera ada kamera 8 MP di bagian belakang, dan 1,3 MP di bagian depan. Untuk bagian processor ponsel ini masih menggunakan processor 4 inti berkecepatan 1,5 GHz. Dan untuk bentang layar nya hanya dibuat 4,7 inch dengan resolusi HD.

Nah, itulah beberapa Produk HP LG Ram 2GB murah di bawah 2 juta yang layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan HP Anda. Semoga bermanfaat ya!

Lihat Juga Produk Lainnya Dari LG
  • Rekomendasi Hp LG dibawah 2juta
  • Labels: HP LG Ram 2GB Murah dibawah 2 Juta

    Thanks for reading Daftar HP LG Ram 2GB Murah dan Fitur Canggih dibawah 2 Juta. Please share this article.

    Share:

    0 Komentar untuk "Daftar HP LG Ram 2GB Murah dan Fitur Canggih dibawah 2 Juta"