-->

Translate

Daftar Harga HP LG 4G LTE Murah Berkualitas

Harga Hp 4G LTE Murah Bulan ini - Di era perkembangan teknologi seperti sekarang ini, mayoritas HP baru yang dirilis ke pasaran sudah dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, HP - HP terbaru yang ada pada saat ini juga cenderung memiliki banderol harga yang relatif murah dan terjangkau.

Salah satu produsen HP yang berani menawarkan HP berspesifikasi mumpuni dengan harga yang cukup murah adalah LG. Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini saat ini telah beberapa kali merilis berbagai macam Produk HP berteknologi 4G LTE dengan banderol harga yang relatif murah, seperti beberapa di antara nya adalah:

Harga HP LG 4G LTE Murah Berkualitas


LG G3 4G LTE D851

LG G3 4G LTE D851

LG G3 4G LTE D851 merupakan salah satu varian ponsel flagship yang dimiliki oleh LG. Hp ini memiliki spesifikasi hardware yang tergolong sangat tinggi, seperti processor Quad core berkecepatan 2,5 GHz, Ram berukuran 3 GB, kamera beresolusi 13 MP, bentang layar seluas 5,5 inches (1440 x 2560), dan tentu nya juga konektivitas jaringan 4G LTE.

Meski pun HP ini tergolong HP flagship, namun banderol harga jual nya tergolong relatif cukup murah (murah untuk ukuran HP flagship), yaitu hanya 5,5 juta rupiah (untuk harga baru) dan 4,85 juta rupiah (untuk harga second).

Lihat Juga: harga dan spasifikasi LG G4 Stylus

Gambar lg spirit

LG Spirit

Berbeda dengan HP LG G3, LG Spirit sama sekali tidak termasuk ke golongan HP flagship. Namun begitu, spesifikasi hardware yang diusung nya sudah tergolong cukup bagus dan relatif memenuhi standar kebutuhan spesifikasi HP masa kini. Ponsel ini memiliki bentang layar seluas 5.0 inch dengan resolusi HD. Untuk bagian processor nya ponsel ini memiliki processor Quad core berkecepatan 1,2 GHZ, sedangkan untuk sektor memory nya, ponsel ini dipersenjatai dengan memory internal 8 GB dan memory ram 1 GB. Untuk konektivitas nya sendiri, ponsel ini telah dibekali dengan jaringan LTE Cat4.

Dengan spesifikasi hardware tersebut, ponsel ini dibanderoli dengan harga jual di angka 2,2 juta rupiah untuk harga baru dan 1,7 juta rupiah untuk harga second.

LG Magna H805

LG Magna H805

Sama seperti hal nya LG Spirit, LG Magna juga memiliki spesifikasi hardware yang tergolong cukup bagus, namun belum bisa dikategorikan ke dalam jajaran ponsel flagship. Sektor processor ponsel ini dibekali dengan processor 4 inti berkecepatan 1,2 / 1,3 GHz buatan Mediatek. Untuk sektor memory nya, ponsel ini dibekali dengan memory berukuran 8 GB untuk sektor internal dan memory 1 GB untuk sektor ram. Khusus di bagian konektivitas nya, ponsel ini telah dibekali dengan kemampuan konektivitas LTE Cat4. Dengan spesifikasi hardware seperti tersebut di atas, HP ini memiliki banderol harga sebesar 1,75 juta rupiah untuk harga baru dan 1,3 juta rupiah untuk harga second. Cek Spesifikasi Lengkap LG Magna

LG Leon H324

LG Leon H324

LG Leon H324 memiliki banderol harga baru sebesar 1,55 juta rupiah dan banderol harga second sebesar 1 juta rupiah. Dengan banderol harga tersebut, ponsel ini sudah dibekali dengan konektivitas jaringan 4G LTE dan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni.

Untuk bagian memory nya, ponsel ini dibekali dengan memory internal 4 GB dan memory Ram 756 MB. Untuk sektor processor, ponsel ini dibekali dengan processor 4 inti berkecepatan 1,2 Ghz, dan untuk sektor layar nya, ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 4,5 inch.

Nah, itu lah sedikit informasi Daftar Harga HP LG 4G LTE Murah Berkualitas yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!

Lihat Juga Produk LG Lainnya:
  • Harga LG G Pro Lite

  • Harga LG K5

  • daftar hp LG dengan baterai besar

  • Pilihan Hp LG Ram 2Gb dibawah 2 jutaan

  • Labels: Hp 4G LTE Murah

    Thanks for reading Daftar Harga HP LG 4G LTE Murah Berkualitas. Please share this article.

    Share:

    0 Komentar untuk "Daftar Harga HP LG 4G LTE Murah Berkualitas"