-->

Translate

Kelebihan Dan Kekurangan HP LG

Kelebihan Dan Kekurangan HP LG Terbaru “Tidak ada yang sempurna di dunia ini”, mungkin itu lah peribahasa yang cocok untuk mengawali tulisan ini. Ya, di dunia ini memang tidak ada yang sempurna. Apa pun itu, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk salah satu nya adalah produk – produk HP buatan LG.


Lantas apa saja sih kelebihan dan kekurangan produk – produk HP buatan LG? Berikut informasi lengkap nya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:

Kelebihan Dan Kekurangan HP LG


Kelebihan HP LG

1. Mengusung Teknologi Super Canggih Kelebihan HP LG

yang pertama sekaligus yang paling menonjol dibandingkan dengan HP buatan pabrikan lain nya adalah tingkat adopsi teknologi nya yang selalu selangkah lebih maju. Terbukti, LG merupakan perusahaan HP pertama di dunia yang berhasil mengadopsi teknologi layar lengkung dan teknologi ponsel modular. Maka dari itu, jika Anda ingin memiliki HP yang berteknologi canggih, LG merupakan salah satu alternatif terbaik yang bisa Anda pilih.


2. Harga Relatif Lebih Murah dari Para Pesaing

Kelebihan ke dua yang juga dimiliki oleh HP LG adalah harga nya yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan harga produk HP buatan pesaing setara nya, seperti Samsung, Sony, atau pun HTC. Padahal, jika dibandingkan secara kualitas, HP buatan LG tergolong tidak kalah bagus dari produk – produk HP buatan pabrikan yang lain nya.

3. Daya Adaptasi Sistem Operasi Sangat Cepat

Di bandingkan dengan perusahaan – perusahaan HP pengguna sistem operasi Android yang lain nya, LG tergolong memiliki daya adaptasi sistem operasi Android terbaru yang sangat cepat. Hal ini dikarenakan beberapa produk HP buatan LG sejati nya merupakan produk hasil kerjasama dengan Google, sehingga cenderung lebih cepat mendapatkan update dari Google.

Baca juga: 5 Tips Membeli HP LG Bekas

4. Kualitas Hardware Mumpuni

Terakhir, kelebihan HP LG juga terletak pada kualitas hardware nya yang sangat – sangat mumpuni. Hampir semua komponen hardware yang digunakan oleh LG di setiap varian produk HP buatan nya merupakan hardware buatan perusahaan – perusahaan ternama seperti Qualcomm, Mediatek, Sony, dll, sehingga untuk urusan kualitas, Anda tidak perlu meragukan nya lagi.

Kekurangan HP LG

1. Desain yang Kurang Menarik

Dibandingkan dengan ponsel – ponsel pintar buatan pabrikan lain nya seperti Sony, Samsung, atau pun Apple, desain ponsel pintar buatan LG memang tergolong kurang menarik. Maka dari itu, jika Anda merupakan orang yang mengutamakan tampilan fisik, LG seperti nya bukan pilihan yang tepat untuk Anda.

2. Interface Sistem Operasi yang Kurang Menarik

Tidak hanya kurang menarik dari desain fisik, HP buatan LG juga tampak kurang menarik di bagian tampilan interface sistem operasi nya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah karena beberapa varian ponsel pintar buatan LG diproduksi dengan menggunakan interface asli sistem operasi Android buatan Google yang notabene sangat – sangat standar.

3. Harga Jual Kembali Rendah

Terakhir, karena pamor produk HP LG di kalangan para pecinta gadget masih kalah jauh dari pamor produk – produk HP pesaing nya, harga jual kembali produk – produk HP buatan LG juga sangat rendah. Jika Anda hendak berganti – ganti HP sehingga rajin melakukan aksi jual HP bekas Anda, LG seperti nya bukan pilihan yang cukup baik untuk Anda.

Itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan HP LG yang bisa Anda gunakan sebagai bahan perbandingan sebelum memutuskan untuk membeli HP buatan pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang satu ini. Semoga bermanfaat ya!

Lihat juga:
Rekomendasi Harga Hp Lg dibawah 1 juta

Labels: Kelebihan Dan Kekurangan HP LG

Thanks for reading Kelebihan Dan Kekurangan HP LG. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan HP LG"