-->

Translate

Daftar Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot

aplikasi pembersih android paling ampuh
aplikasi pembersih android terbaik


Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot - setelah digunakan selama beberapa waktu, HP Android biasa nya akan mulai terasa lamban atau pun lemot. Hal ini normal nya disebabkan oleh tumpukan file dan data - data sampah yang dihasilkan oleh file sistem dan juga file aplikasi yang ada pada ponsel.

Ketika tumpukan file dan data - data sampah ini melebihi kewajaran, secara otomatis kecepatan HP android akan mengalami penurunan secara signifikan. Jika sudah begini, mau tidak mau pengguna HP harus rela bersabar saat mengoperasikan HP android nya.

Nah, khusus untuk Anda para pengguna HP bersistem operasi Android yang ingin terhindar dari permasalahan lemot atau pun lambat loading, berikut merupakan beberapa Aplikasi Pembersih Android Terbaik yang bisa Anda gunakan agar HP Android Anda tidak lemot:

Clean Master Android Apk

Daftar Aplikasi Pembersih Android Agar tidak Lemot yang pertama adalah Clean Master Android Apk. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pembersih dengan jumlah pengguna terbesar di dunia, yaitu sebesar 600 juta pengguna.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti beberapa di antara nya adalah fitur Applock (untuk melindungi privasi pengguna), fitur Battery Saver, fitur iSwipe (fitur untuk mempercepat aplikasi tanpa harus membuka homescreen), fitur Junk File Cleaning (fitur bersih - bersih file sampah), fitur CPU Cooler, dan fitur Antivirus.

DU Speed Booster & Cleaner Android Apk

Aplikasi Pembersih Android Agar tidak Lemot yang ke dua adalah DU Speed Booster & Cleaner Android Apk. Berbeda dengan aplikasi Clean Master, selain berguna sebagai pembersih file sampah, aplikasi ini juga berguna sebagai aplikasi booster atau pun aplikasi untuk mempercepat kinerja Android.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah: fitur phone boost, fitur junk file cleaner, fitur Security & Antivirus, fitur Apps Manager, fitur App lock, fitur Network Boost, fitur Memory Boost, fitur CPU Cooler, fitur Game Booster, dan fitur Charging Boost.

CM Speed Booster Cleaner Android Apk

Aplikasi pembersih Android agar tidak lelet yang ke tiga adalah Cm Speed Booster Cleaner Android Apk. Sama seperti hal nya aplikasi DU Speed Booster & Cleaner, selain menawarkan fitur pembersih file sampah, aplikasi ini juga menawarkan fitur booster. Hanya saja, fitur yang dimiliki nya cenderung lebih sedikit. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini sendiri adalah: fitur Powerfull Booster, fitur CPU Cooler, fitur Junk File Cleaner, dan fitur No More Ads.

CCleaner Android Apk

CCleaner merupakan salah satu aplikasi pembersih Android yang sangat berpengalaman dan sama sekali tidak perlu diragukan lagi. Sebelum merambah sektor mobile, aplikasi ini sebelumnya telah merambah sektor komputer pc terlebih dahulu, dan dapat dikatakan masih merupakan aplikasi cleaner pc terbaik yang ada pada saat ini.

Di sektor mobile sendiri, aplikasi ini memiliki fitur dan kelebihan yang tergolong cukup lengkap, seperti beberapa di antara nya adalah fitur Speed Up, fitur Clean (untuk membersihkan file - file sampah), fitur Delete (membersihkan file log telepon dan SMS), fitur uninstall (fitur menghapus / uninstall aplikasi dengan lebih aman, dan cepat), serta fitur monitor System (fitur untuk melihat kondisi RAM, baterai, internal Storage yang sedang dipakai oleh ponsel saat ini).

Nah, itu lah beberapa Aplikasi Pembersih sampah di Android yang bisa Anda pakai untuk mengembalikan kinerja HP Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

Baca Juga:

Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Daftar Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Daftar Aplikasi Pembersih Android Agar Tidak Lemot"