-->

Translate

Trik membaca Pesan Whatsapp tanpa Centang Biru

Trik menggunakan aplikasi whatsaap

Trik membaca pesan whatsapp tanpa centang biru - Whatsapp merupakan aplikasi pesan chatting nomer satu didunia mengalahkan pendahulunya yaitu BBM dan Line, yang menjadi daya tarik dari aplikasi ini adalah kemudahan dalam penggunaannya.

Whatsapp sangat ringan dengan tampilan yang sederhana dan aplikasi ini dapat berjalan dengan baik ketika digunakan di hp android yang memiliki ram yang tidak terlalu besar.

Aplikasi ini juga memudahkan penggunanya dengan disediakan banyak fitur seperti kirim gambar, voice call, video call, sampai attachment.

Dalam menggunakan aplikasi ini tentu saja anda pernah menerima pesan dari seseorang namun anda enggan untuk membalasnya, tentu anda akan merasa tidak enak karena mereka tahu anda membaca pesan mereka namun tidak membalasnya.

Mereka tahu anda membaca pesan yang mereka kirimkan karena terdapat simbol centang biru ketika pesan dibaca, adapun beberapa simbol centang yang terdapat pada aplikasi Whatsapp sebagai berikut.

  • tanda centang satu : pesan dalam proses pengirima

  • tanda centang dua : pesan sudah terkirim namun belum dibaca

  • tanda centang tiga berwarna biru : pesan telah dibaca oleh penerima


  • Namun bagaimanakah cara membaca pesan whatsapp tanpa centang biru? Berikut adalah beberapa cara yang dapat anda coba.

    1. Membaca Pesan Melalui Menu Pop Up Notification

    Aplikasi Whatsapp memungkinkan penggunanya untuk melihat pesan singkat yang dikirimkan dapat dibaca melalui menu pop up notification, tentu saja anda dapat membaca pesan tersebut tanpa terlihat centang biru oleh pengirimnya.

    Perlu anda ingat bahwa ketika anda melihat melalui menu pop up notification ini jangan untuk mengklik pesan tersebut, bila anda mengkliknya maka akan dialihkan secara otomatis menuju ke aplikasi Whatsapp dan akan dilihat centang biru oleh pengirimnya.

    2. Menggunakan Aplikasi Whatsapp Plus.

    Trik membaca pesan whatsapp tanpa centang biru berikutnya adalah menggunakan aplikasi Whatsapp Plus, aplikasi ini memiliki kelebihan dibandingan Whatsapp Offical.

    Kelebihan dari aplikasi ini antara lain adalah pengguna dapat menyembunyikan status online, menyembunyikan ceklis biru, dan lain sebagainya.

    Namun sayangnya aplikasi Whatsapp Plus tidak tersedia di Google Play Store, anda harus mengunduhnya melalui situs resminya yaitu https://www.official-plus.com.

    3. Membaca Dengan Widget.

    Widget Whatsapp merupakan sebuah widget yang berfungsi untuk melihat sekilah pesan yang masuk di kontak anda, dengan bantuan widget ini anda tidak perlu untuk membuka aplikasi ketika ingin melihat siapa yang mengirimkan anda pesan.

    Widget Whatsapp ini juga dapat anda gunakan untuk mempercantik dan menghiasi tampilan Home Screen pada ponsel anda, tampilan yang menarik akan membuat ponsel anda nyaman saat digunakan.

    Namun widget ini juga dapat anda fungsikan untuk membaca pesan tanpa ceklis biru, namun bila anda ingin membalasnya maka otomatis ceklis biru akan dilihat oleh pengirimnya.

    3. Mematikan Data Internet.

    Dengan mematikan data internet maka aplikasi online yang anda sedang gunakan akan tidak dapat bekerja, termasuk juga aplikasi Whatsapp.

    Anda dapat membaca pesan yang masuk tanpa ceklis biru yang diterima pengirimnya dengan cara mematikan data internet anda, dengan cara ini penerima akan melihat ceklis satu dan tidak menyadari pesannya telah dibaca.

    Namun jika anda ingin membalas pesan dari pengirim lain maka cukup menghidupkan kembali data internet anda, cara ini cukup mudah bukan?

    Lihat juga tips lainnya: Tips cara menghemat kuote internet di hp android

    Demikian trik membaca pesan whatsapp tanpa centang biru, semoga bermanfaat.

    Labels: Tips dan Trik

    Thanks for reading Trik membaca Pesan Whatsapp tanpa Centang Biru. Please share this article.

    Share:

    0 Komentar untuk "Trik membaca Pesan Whatsapp tanpa Centang Biru"