-->

Translate

Begini Cara install 2 Whatsapp di hp Android tanpa root

Trik instal dua aplikasi pesan whatsapp

Cara instal 2 whatsapp di hp android tanpa root - Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sekarang banyak diminati, aplikasi ini banyak diminati karena desain yang sederhana dan ringan dijalankan pada hp android yang memiliki ram yang kecil.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang keren seperti mengirim gambar, mengirim suara, melakukan panggilan, hingga yang terbaru adalah video call. Walaupun banyak meniliki fitur namun aplikasi ini dikenal sangat sedikit memakan kuota internet, jadi pemakaian dapat lebih hemat.

Bila anda adalah seorang pebisnis yang melakukan bisnis anda melalui whatsapp pastinya tidak akan cukup hanya dengan satu aplikasi saja, minimal aplikasi whatsapp yang anda perlukan adalah dua.

Namun jika ingin menggunakan 2 whatsapp maka diperlukan 2 buah hp bukan? Karena aplikasi ini hanya bisa diinstal 1 buah dalam sebuah hp.

Aplikasi ini memang mungkin dinstal sebanyak 2 buah dalam satu hp android, namun hp tersebut harus dalam keadaan sudah di root.

Namun banyak yang tidak mengetahui bahwa aplikasi ini dapat diinstal sebanyak 2 buah dalam satu hp android yang masih belum di root.

Bagaimanakah caranya? Berikut adalah cara instal 2 whatsapp di hp android tanpa root.

Umumnya banyak orang yang menggunakan aplikasi OGWhatsApp dan WhatsApp Plus untuk install 2 whatsapp dalam hp android yang belum di root, namun kedua aplikasi tersebut sering mengalami masalah dan tidak efektif untuk digunakan.

Namun anda tidak perlu kuatir karena terdapat sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk install 2 whatsapp dalam sebuah hp android tanpa anda harus khawatir aplikasi tersebut mengalami masalah.

Nama aplikasi ini adalah Disa, tujuan aplikasi ini dibuat pada awalnya adalah untuk menggabung beberapa pesan yang masuk dari kontak masuk pesan ke dalam aplikasi tersebut agar memudahkan proses penfilteran pesan yang masuk. Namun seiringan dengan dikembakannya, aplikasi Disa ini dapat digunakan untuk instalasi 2 whatsapp dalam sebuah perangkat android.

Bagaimana caranya? Silahkan anda simak dibawah ini.

  1. Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi Disa, anda dapat mendownload nya melalui Google Play maupun mencarinya di search engine.
  2. Setelah proses download selesai, maka proses selanjutnya adalah proses instalasi aplikasi Disa tersebut.
  3. Bila aplikasi sudah selesai diinstall maka bukalah aplikasi tersebut.
  4. Silahkan swippe layar ponsel anda hingga muncul tombol untuk mensetujui Terms Of Service.
  5. Langkah selanjutnya adalah pilih menu Add Service.
  6. Bila sudah maka anda akan ditampilkan menu Plugin Manager, lalu pilihlah aplikasi Whatsapp.
  7. Setelah anda selesai melakukan langkah-langkah diatas maka tunggulah hingga proses install selesai, proses ini hanya memakan waktu hanya beberapa detik saja.
  8. Bila proses install selesai maka tutup dan buka kembali aplikasi Disa tersebut.
  9. Bila anda sudah membukanya maka akan disuguhkan menu WhatsApp Setting Needed, lalu kliklah menu tersebut.
  10. Setelah menu WhatsApp Setting Needed anda klik maka akan terbuka menu WhatsApp Setup Wizard, lalu klik tombol skip bila anda ingin menggunakan nomer yang berbeda.
  11. Setelah itu masukanlah nama dan nomer yang akan anda gunakan, untuk kolom yang berisi nomer 510 dan 010 tidak perlu dirubah
  12. Lalu tunggulah beberapa detik sampai masuk sms yang berisi kode, setelah itu masukan kode tersebut dan tekan tombol submit.
  13. Dan selamat anda sudah berhasil melakukan cara install 2 whatsapp di hp android tanpa root.

Lihat juga: Trik membaca pesan Whatsapp tanpa Centang Biru

Demikianlah artikel tentang cara install 2 whatsapp di hp android tanpa root, dan semoga bermanfaat.

Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Begini Cara install 2 Whatsapp di hp Android tanpa root. Please share this article.

Share:

0 Komentar untuk "Begini Cara install 2 Whatsapp di hp Android tanpa root"